Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Kapolres Lampung Selatan Dampingi Wakapolda Lampung, Dengar Keluhan Masyarakat!

102
×

Kapolres Lampung Selatan Dampingi Wakapolda Lampung, Dengar Keluhan Masyarakat!

Sebarkan artikel ini

Kapolres Lampung Selatan Dampingi Wakapolda Lampung, Dengar Keluhan Masyarakat!

PORTALSUMBA.COM, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, mendampingi Jumat Curhat Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si di Desa trans Tanjungan kecamatan Katibung Lampung Selatan, sekira pukul 09.00 WIB, Jumat, 24 Maret 2023.

Baca juga:Koramil 421-03/Pnh , Kepolisian Sektor Penengahan lakukan patroli bersama di malam Ke 2 Bulan suci Ramadhan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin , Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah, camat Katibung yang diwakili , camat way sulan Munir.SE ketua APDESI, Alwi Amir,dan seluruh kepala Desa se-kecamatan Katibung,dan way sulan,tokoh agama, tokoh pemuda.

Kegiatan Jumat Curhat di aula kantor Desa trans Tanjungan kecamatan katibung Lampung kali ini, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung, mengenai kepuasan pelayanan Polri dan situasi kamtibmas di masyarakat Desa trans Tanjungan. Lewat kegiatan ini Polri membuka ruang komunikasi dengan masyarakat katibung dan way sulan, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan agar terwujudnya Polri yang Presisi.

Baca juga:Martinus Jaha Bara S.Ap, Selamat menunaikan ibadah puasa, Ramadan atau Ramadhan, Manakah Penulisan yang Tepat?

“kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang strategis yang di selenggarakan guna mendengarkan permasalahan, keluhan serta aspirasi dari masyarakat secara langsung”, ujar Wakapolda Lampung.

Pada saat sesi tanya jawab beberapa hal yang menjadi curhatan dan informasi kamtibmas warga Desa trans Tanjungan yang langsung disampaikan kepada Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si yaitu terkait

Baca juga:6 Ide Menu Buka Puasa yang Sederhana dan Praktis!

Curanmor, Pajak dan SIM,penambahan babinnkammtipmas dan subsektor yang ada di kecamatan way sulan, dan untuk meningkatkan patroli dimalam hari karena memasuki di bulan puasa ini, marak anak anak yang perang sarung.

Mendengar Curhatan dari beberapa warga, Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si mengintruksikan langsung kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin untuk menindak lanjuti dengan meningkatkan kegiatan preemtif, preventif dan penegakan hukum diwilayah hukum Lampung Selatan terkait adanya curhatan warga mengenai kamtibmas Curanmor, pajak,SIM subsektor dan isu terkait anak anak yang perang sarung yang berkembang di kecamatan Katibung.

Baca juga:Jaga Kebugaran Selama Bulan Ramadan Personel Staf Khusus Lanud Rsn senam SKJ 88

Sambung Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin,” Terimakasih atas masukan dan curhatan dari beberapa warga Desa trans Tanjungan yang telah disampaikan, saya selaku Kapolres Lampung Selatan Polda Lampung akan segera menindak lanjuti beberapa permasalahan yang telah disampaikan, saya mohon dukungan dan bantuan kepada masyarakat Katibung dan way sulan untuk membantu Polres Lampung Selatan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Lampung Selatan dengan turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing”, Tutur Kapolres Lampung Selatan.petugasnya (Nurmayanti)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://bt-acc.com/pkv-games/ https://bt-acc.com/bandarqq/ https://bt-acc.com/dominoqq/ http://aceh.me/pkv-games/ http://aceh.me/bandarqq/ http://aceh.me/dominoqq/ https://app.jalanamal.com/pkv-games/ https://app.jalanamal.com/bandarqq/ https://app.jalanamal.com/dominoqq/ https://jalanamal.com/wp-includes/pkv-games/ https://jalanamal.com/wp-includes/bandarqq/ https://jalanamal.com/wp-includes/dominoqq/