Berita  

Olah Raga Bersama Polresta Bandung Dengan Kodim 0624/Kabupaten Bandung, Eratkan Silaturahmi

Soreang, – Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E. terima kunjungan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. beserta anggota dan Kapolsek jajaran untuk melaksanakan olah raga bersama di Mako Kodim 0624/Kab. Bandung di Jln Jatisari, Kecamatan Kutawaringin, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/01/2023)

Kehadiran Kapolresta Bandung beserta jajaran merupakan suatu kehormatan dan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa agenda kecil dalam kesempatan ini adalah ingin memperkenalkan Dandim 0624/Kabupaten Bandung yang baru 2 minggu menjabat di Kabupaten Bandung kepada anggota Polresta Bandung dan Polsek-Polsek, kemudian untuk agenda besarnya kedepan Polresta Bandung akan menghadapi banyak tantangan di tahun 2023 dan 2024, maka dari itu perlunya sinergitas TNI dan Polri.

Sementara itu Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto mengakui kehadiran jajaran Polresta Bandung tersebut merupakan suatu kehormatan.

“Sebuah kehormatan kami bisa didatangi, kami harapkan ini sebagai awal yang baik untuk kita dan Kapolresta Bandung sudah memberikan contoh kepada kami untuk mengawali tugas kita kedepan yang tidak mudah,” kata Dandim.

Lanjut dikatakan Dandim sinergitas TNI dan Polri memang sangat diperlukan karena akan ada event-event yang cukup membutuhkan sinergitas, baik dijajaran pimpinan sampai dengan kebawah.

“Ini menjadi contoh buat kita semua, sudah diberikan contoh dari Polresta Bandung. Saya harapkan ini mengalir kebawah, baik para Danramil, Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dilapangan serta kami harapkan tidak ada kegiatan yang tidak bisa kita lakukan kalau kita lakukan secara bersama-sama,” jelas orang nomor satu di Kodim Kab. Bandung.

Tidak hanya menggelar olahraga bersama, keakraban pun terlihat saat 250 personil Polresta Bandung dan Kodim 0624/Kabupaten Bandung ketika melaksanakan sarapan.

“Alhamdulilah Kapolresta Bandung begitu baik, memberikan segala fasilitas, baik itu konsumsi dan lain sebagainya kemudian kita harus buat kegiatan balasan, walaupun tempatnya ditempat kita, tapi fasilitasnya di fasilitasi oleh Kapolresta Bandung,” jelas Dandim 0624/Kabupaten Bandung. (Pendim 0624/Kab¬†Bandung).